PASANG JOK AUTOLEDER

AUTOLEDER

Andi Prayogo, Mall Mega Kemayoran (MGK), Lantai 6, Blok E1 No.7, Telepon : 0821-1028-9930 / 0878-7232-3239, Pin BB : D46C76D1, Email:andiprayogo37@gmail.com

harga jok kulit asli

 

Berbicara tampilan interior mobil yang sempurna, tampilan jok mobil pun menjadi perhatian yang begitu penting. Sebab tampilan jok harga jok kulit asli hampir mendominasi tampilan interior mobil itu sendiri. Tampilan jok yang mewah dan bagus tentu akan meningkatkan prestise mobil tersebut. Sehingga kebanyakan orang mengganti / melapisi jok mobilnya menggunakan kulit, baik produk kulit asli maupun produk kulit sintetis.
Autoleder adalah pelapis jok kulit asli terbaik dengan kualitas terbaik no 1. Hal ini di buktikan dengan di raihnya penghargaan pada tahun 2009 dan 2011 sebagai “The Favourite Cover Seat” AUTOBILD AWARD.harga jok kulit asli
Ciri khusus dari kulit Autoleder harga jok kulit asli ini adalah warna kulit yang nge-doff dan bau kulit yang sangat kuat dan khas. Bau kulit Autoleder ini enak dan wangi sehingga mampu memberikan relaxsasi nyaman selama berkendara.
Autoleder menawarkan 4 tipe kulit, masing-masing memiliki spesifikasi tersendiri. Antara lain :
1. Kulit asli Autoleder Monza
Produk kulit asli Autoleder dengan kualitas dan harga harga jok kulit asli paling murah dalam kelas Autoleder. Bertekstur serat kayu, dengan 6 pilihan warna : Black, Dark Grey, Beige, Light Grey, Champignon, dan Orion Grey.
2. Kulit asli Autoleder Catania
Produk kulit asli Autoleder dengan kualitas dan harga harga jok kulit asli di atas tipe Monza. Bertekstur serat jeruk, dengan corak jeruk kecil, dan tersedia 4 pilihan warna : Black, Java, Sahara, Veneto Beige.
3. Kulit asli Autoleder Dakota
Produk kulit asli Autoleder dengan kualitas dan harga harga jok kulit asli di atas tipe Monza dan Catania. Bertekstur serat jeruk, dengan corak jeruk besar, dan tersedia 5 pilihan warna : Coral Red, Red Wine, Camel Brown, Natur Brown, Savannah.
4. Kulit asli Autoleder Nappa
Produk kulit asli Autoleder dengan kualitas nomor 1 dan harga harga jok kulit asli yang paling tinggi dalam kelas Autoleder. Bertekstur serat kulit Nappa atau tanpa serat, dan hanya tersedia 2 pilihan warna saja : Apollo, Zeus.
Kelebihan dari harga jok kulit asli kulit Autoleder ini antara lain :
1. Terbuat dari kulit asli pilihan sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi.
2. Tersedia 4 tipe kulit : Monza, Catania, Dakota, Nappa yang masing-masing mempunyai spesifikasi tersendiri.
3. Bahan kulitnya tebal, kuat dan lentur cocok dan mudah diaplikasikan pada jok mobil.
4. Warna kulitnya yang nge-doff sehingga akan memberikan dan menambah kesan mewah dan berkelas.
5. Mempunyai bau kulit yang khas.
6. Bahannya adem, nyaman dan tidak mudah berlubang bila disundut rokok.
7. Garansi resmi dari Autoleder selama 3 tahun.
8. Mendapatkan sertifikat dari Autoleder.
Kekurangan secara fisik dari kulit Autoleder ini mungkin hampir tidak ada. Tapi beberapa costumer mengeluhkan harga harga jok kulit aslinya yang relatif tinggi. Tapi harga yang tinggi tentu akan sebanding dengan kualitas dan kelebihan yang didapatkan. Seperti kata pepatah, “Ada harga, ada barang”. Harga yang tinggi tentu akan terbayarkan dengan kualitas dan kelebihan dari kulit Autoleder ini. Juga rasa puas yang Anda dapatkan.

Penulis: jokkulitmobilwordp

Spesialist Jok Kulit Mobil dan Interior Mobil.

Tinggalkan komentar