ABOUT

ULTIMATE MODIFIED adalah Salah satu cabang dari Workshop Jok Kulit Soul Meds yang sudah 10 Tahun bergerak di bidang bekleding dan Modifikasi Interior Mobil, dan menjadi salah satu Workshop Interior Mobil Terbaik di Jakarta, dengan tenaga ahli /Professional kami menjamin kualitas hasil pengerjaan, karena kami menjunjung tinggi nilai kejujuran, profesional dan ramah dalam pelayanan, dengan nilai-nilai tersebut Ultimate Modified dapat berkembang dari tahun ke tahun seperti sekarang ini menjadi Workshop Jok Kulit Mobil yang“ TERPERCAYA KARENA KUALITAS “

Hingga Saat ini sudah beragam jenis model yang telah kami produksi, yang telah tersebar diseluruh Jakarta, Bogor,Tangerang dan Bekasi, ( Jabodetabek) bahkan sampai ke Kota-kota besar di Indonesia Seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Palangkaraya, Sorong, Lampung, Palembang dll.

Selain itu kami pernah mengerjakan Full Interior Kapal Pesiar Mewah ,Helikopter dll, Untuk itu kami akan senantiasa menjaga komitmen sebagai perusahaan yang terbaik di Indonesia dengan mempertahankan kualitas tentunya.

Adapun kami menerima segala macam pekerjaan Interior Mobil ,seperti :

Pemasangan Sarung jok Kulit / Semi Kulit

Pelapisan Doortrim

Pemasangan Karpet Dasar

Pelapisan Plafon

Pembungkus setir

Pemasangan pilar

Dashboard

 

Dari Beragam model kursi atau jok mobil baik jenis sedan, MPV, atau SUV, Membuat atau memperbaiki jok paten, busa lama diperbaiki dengan menambah busa.

Model jok atau kursi yang dapat kami kerjakan adalah dari berbagai tipe, baik menciptakan arm rest atau sandaran lengan, ganti model dan sebagainya.

Kami Sediakan Berbagai Macam Bahan, Model & Bentuk Yang Dapat Anda Variasikan Dengan Imajinasi Anda.Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Lebih Nyaman & Lebih tampil trendi.

Dengan tentunya anda dapat berkonsultasi secara FREE dengan pakar kami mengenai permasalahan yang menyangkut Interior Mobil.

DELIVERY SERVICE ?

Kelebihan yang dapat anda nikmati di Ultimate Modified adalah adanya Jasa “DELIVERY SERVICE “

Jika anda berhalangan waktu untuk datang langsung ke Workshop kami, dikarenakan kesibukan atau faktor kemacetan dan yang lainya, team kami siap datang langsung ke tempat anda ( Area Jabodetabek ). memberikan pelayanan cepat dan prima, baik untuk pembongkaran jok mobil hingga proses pemasangannya.

Jadi Mobil anda tidak perlu dibawa ke Workshop kami melainkan Crew kami yang akan datang langsung ke tempat anda.

Tata Nilai Workshop

ULTIMATE MODIFIED selalu mengedepankan Profesionalisme/etika dalam bekerja, beranggung jawab dan penuh Integritas ,

dalam segi kualitas kami selalu mengedepankan mutu , ketepatan waktu , efektifitas dan efisiensi dalam setiap aktivitas pekerjaan yang kami lakukan,

Kami selalu senantiasa belajar meningkatkan kompetensi dan mengembangkan inovasi , model dan perubahan – perubahan terbaru .

MENGAPA MEMILIH ULTIMATE MODIFIED ???

KOMITMEN kami terhadap Customer:

1. Menjamin Keaslian bahan

2. Tidak akan ada penukaran parts kendaraan

3. Pengerjaan bisa disaksikan secara langsung

4. Ketepatan waktu pengerjaan dan pemasangan

5. Kerapihan pengerjaan ( Jahitan,Pemasangan dll )